Tips Bermain Agar.io Agar Jadi Leaderboard

Agar io adalah salah satu game yang cukup populer di beberapa bulan yang lalu. Banyak yang menyukai game ini karena simple dan mengasikkan. Namun beberapa player mungkin akan sangat sulit untuk bisa masuk ke peringkat satu ataupun ke peringkat 10 besar, khusunya untuk player pemula. Untuk bisa menuju peringkat teratas , ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Disini akan sedikit dijabarkan mengenai trik bermain agar io agar bisa menjadi leaderboard. *bedasarkan_pengalaman_pribadi.

leaderboard agar io
Leaderboard Agar.io


Pertama, Persiapan Tangan Mouse dan Keyboard

Saat bermain agar io, pertama adalah cari posisi nyaman untuk bermain dengan tangan kanan memegang mouse dan tangan kiri memegang keyboard dengan rincian :
Jari pada tangan kanan berada pada tombol W (untuk menembak virus -bergerigi warna ijo- maupun untuk memberikan nyawa ke teman atau memancing lawan) dan pada tombol space (untuk membelah menjadi beberapa bagian - minimal massa cell adlaah 40 baru bisa dibagi 2).

Setting awal
Agar tampilan pada agar io enak dipandang , pilih mode dark theme ( agar background menjadi gelap) dengan cara klik kiri simbol roda bergerigi dan checklist dark theme. Selanjutnya untuk mengetahui jumlah massa-nya checklist pada show mass ( agar saat bermain terlihat jumlah cellnya). Kurang lebih seperti dibawah ini :

agar io

Nick name
jangan lupa tulis nama pada kolom nick ! . Ada beberapa nama yang jika ditulis akan muncul tokoh tertentu atau simbol tertentu. Contohnya : Indonesia ( Cell akan bergambar bendera indonesia), Facebook ( Cell akan bergambar logo facebook). Namun jika nama lainya seperti " Ayam Jago" "Cah Ganteng" maka cell akan sama seperti tulisannya.

Login
Saat login kita juga  bisa memilih 2 pilihan :

"Play as guest " atau bermain dengan mode tamu ( tanpa login)
"Login and play" atau bermain dengan terlebih dahulu login pada akun facebook. Keuntungan dengan login facebook adalah akan ada penawaran khusus seperti akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan skin tertentu, dll .

Negara
Untuk negara, kita bisa pilih beberapa negara, saran saja mending pilih East Asia agar saat bermain nanti tidak terlalu lelet. Selain itu kebanyakan player Indonesia berada di server East Asia.

Spectate
Spectate berfungsi untuk melihat preview pertandingan cell.


Kedua, Tenang 

Saat mulai bermain usahakan bermain dengan tenang, yakni makan cell yang kecil kecil dulu, kira kira sampe agar sebesar (500 an) . Setelah itu baru kita bisa membelah.

Bemain tenang dengan menghindar jika ada cell yang lebih besar dan memakan cell yang lebih kecil. Jika ada cell yang mengincar kita tetap tenang jangan buru buru dibelah. Cukup menghindar, (cell yang lebih kecil larinya lebih kencengan dari cell yang lebih besar) dibelah jika memang sudah kepepet saja.

Cara efektif menghindar yang tenang
Cara paling efektif menghindari lawan saat kita dikejar adalah berdekatan dengan virus(hijau bergerigi) dengan memutar halauan disekitar virus. Atau jika sudah agak besar kita bisa menembakkan ke virus agar musuh cellnya menjadi pecah saat virus bergerak mengenai cell lawan.


 Ketiga, Bermain Strategi :


Stategi Pertama, Berada di Pojokan 

Stategi ini dilakukan dengan menunggu mangsa di dekat pojok arena. Jika ada mangsa segera dekati sampe terpojok dan makan. Cari cell yang ukurannya kecil. Dengan cara ini sangat mudah untuk jadi leaderboard. Cobalah ..

Strategi Kedua, Cari Teman
Dengan bemain bekerjasama berdua dengan tugas saling bergantian, yang satu mencari makanan dengan membelah kemudian diberikan ke teman yang satunya. Kemudian disuntik lagi (tekan w) kemudian membelah mencari makan - diberikan lagi  dan disuntik lagi (tekan w). Seterusnya sampe jadi Leaderboard.

Mungkin dari penjelasan tersebut agak membingungkan. Namun dengan semakin lama bermain Agar.io , teman teman akan tahu maksud dari strategi tersebut. Karena banyak Player yang menggunakan strategi tersebut. Khusunya cell bernama kode "TW" , entah apa itu TW gak tau, ada yang bilang Taiwan, Tawangmangu , dll.

Strategi Ketiga, Bermain Sendiri berputar mencari mangsa
Strategi ini sangat mantap dan beresiko. Karena kita berjuang sendiri dan kadang mendapatkan sesuatu yang lebih menantang. Mendapatkan cell yang mati, makan cell yang pecah, dll . Lebih seru kalau pake cara ini karena OUT OF THE BOX alias sesukamu.

TIPS :
Bermainlah saat mau bermain. Jika mulai sudah emosi segara berhenti. Toh game ini juga cuma buat senang senang bukan utuk menambah beban.
Kunci utama jadi Leaderboard adalah sabar ( dalam segala hal, dari awal-akhir game)


Mungkin itu sedikit tips bermain agar.io agar jadi Leaderboard. Mungkin nanti saat jadi leaderboard, teman teman akan merasakan bosan. Itulah yang terjadi dibeberapa teman yang bermain agar.io.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Agar.io Agar Jadi Leaderboard"

Posting Komentar