Desain Rumah Minimalis 1 Kamar Tidur

Apakah temen temen sedang mencari desain rumah yang minimalis ? Minimalis dan modern tentunya. Nah kali ini MenikoCarane akan memberikan beberapa inspirasi desain rumah minimalis dengan 1 kamar tidur. Desain ini cocok bagi teman teman yang memiliki lahan yang sempit , sehingga perlu membuat rumah yang kecil namun mempunyai bagian bagian rumah yang lengkap. Namun desain ini kurang cocok jika teman teman sudah memiliki anak , karena pastinya akan kewalahan saat anak anak meminta kamar tersendiri. Cocok untuk pasutri.

Berikut ini beberapa contoh desain rumah minimalis dengan 1 kamar tidur:

 1. Desain rumah dengan 1 kamar tidur yang sangat minimalis. Rumah ini memiliki kamar tidur dengan warna dasar merah. Di sampingnya terdapat kamar mandi mini dan pada bagian depan terdapat ruang tamu minimalis. Tidak ketinggalan sebuah dapur yang ukurannya lebih besar dari kamar mandi dan ruang tamu.

rumah minimalis dengan 1 kamar tidur waran merah


2. Desain rumah dengan konsep hijau. Rumah minimalis 1 kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi mini dan ruang keluarga yang nyaman berdekatan dengan dapur bersih. Desain ruamah ini sangat cocok untuk teman teman yang menyukai keleluasan di dalam rumah dan menyukai konsep rumah yang natural.
rumah minimalis dengan 1 kamar tidur warna hijau

3.  Desain rumah 1 kamar tidur dengan konsep minimalis dan dilengkapi dengan dapur yang luas. Kamar tidur sangat nyaman karena memiliki pohon di dalam kamar. Selain itu juga memiliki teras mini disamping ruang keluarga/ ruang tamu.

rumah minimalis satu kamar tidur

4. Desain rumah minimalis 1 kamar dengan konsep ruang tamu lebar berdekatan dengan dapur. Ruamh ini juga memiliki beberapa jendela lebar, sehingga ruangan akan selalu terang dan tidak perlu menghidupkan lampu pada saat siang hari.
rumah minimalis tiga dimesi 1 kamar tidur

Nah itulah beberapa desain rumah minimalist satu kamar tidur yang sangat cocok buat temen temen yang lagi akan membangun rumah tangga. Cocok juga untuk desain rumah kontrakan ekslusif. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Minimalis 1 Kamar Tidur"

Posting Komentar