Foto Foto Panahan Tradisional

Apakah teman teman tertarik dengan olahraga panahan. Nah jika ada rasa tertarik atau mungkin baru mau tertarik mengikuti olahraga panahan. Berikut ini meniko carane mengumpulkan beberapa foto panahan tradisional. Foto ini diambil dari beberapa sumber. Panahan tradisional merupakan salah satu olahraga yang sangat dianjurkan bagi teman teman yang ingin menguatkan  konsentrasi dan melatih kesabaran + ketenangan. Karena saat memanah, kita tidak hanya membutuhkan kekuatan saja, namun harus bisa mengkombinasikan antara ketenangan, konsentrasi dan kekuatan.

siap memanah
Fokus saat memanah

kebersamaan
Memanah bersama

anak kecil memanah
Panahan tanpa ada batasan umur

gaya dalam memanah
Panahan juga bisa exsis

panahan
Fokus saat memanah

panahan hitam putih
Memanah tanpa memandang gender
Video panahan tradisional dari youtube. Mungkin bisa menambah pengetahuan dan menambah keinginan untuk mempelajari panahan tradisional.

mengenai sasaran target panahan
Bidikan anak panah tepat sasaran

Siap memanah
Persiapan memanah

Panahan Jogja
Ceremonial panahan tradisional

Memanah Tradisional
Indahnya kebersamaan saat memanah

memanah dan fokus
Incar target

Panahan Tradisional
Memanah bersama


Ingat ya , mamanah itu bukan cuma untuk sombong biar keren kaya arjuna. Jadi saat akan memulai olahraga ini, coba diniatkan ke hal hal yang bermanfaat bukan cuma buat keren kerenan. Karena jika niat awalnya saja tidak kuat, maka saat menjalaninya kemungkinan besar akan berhenti ditengah jalan.  Jadinya setengah setengah. Buat temen temen yang sudah mantap, langsung cari komunitas panahan - langsung action. Oh ya sekedar info aja, buat temen temen yang berdomisili di daerah jogja ada beberapa tempat untuk mengikuti olahraga panahan tradisional. Bisa cari cari di google.com , oh ya untuk olahraga panahan tradisional sering disebut dengan nama " JEMPARINGAN" . Jadi pas cari di google bisa gunakan keyword : jemparingan . Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom kementar.

#panahan #jemparingan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Foto Panahan Tradisional "

Posting Komentar