Cara Supaya Bayi Berhenti Menangis

Kali ini kita akan sedikit membahas cara agar bayi berhenti menagis atau rewel. Cara ini berdasarkan salah satu video yang ada di Youtube. Dalam video tersebut dijelaskan cara agar bayi berhenti menangis dengan cara yang sederhana namun unik. Caranya adalah dengan memainkan air di dalam mulut kita.

mengatasi bayi yang rewel dan menangis
bayi menangis

Pertama, ambil air putih dan masukkan ke dalam cangkir,
Kedua, masukkan air ke dalam mulut ( sedikit saja) - jangan diminum dulu
Ketiga, mainkan air di dalam mulut dengan menarik nafas ( sepertinya menarik nafas) hingga terdengan suara seperti kemercik air.

Nah ketiga langkah cara tersebut terbukti ampuh menghentikan tangisan bayi. Menurut percobaan, dari 12 bayi , sebanyak 8 bayi berhasil berhenti menangis. Sedangkan 4 sisanya masih tetap menangis. Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video berikut ini.


Adapun cara lainnya yakni dengan cara membuat suara "brrrlll" dari bibir sang ibu bayi. Silahkan tonton video dibawah ini sampai selesai.


Semoga dengan cara tersebut bisa membantu para ibu untuk menenangkan anaknya yang sedang rewel dan menangis. Semoga berhasil. Atau mungkin teman teman mempunyai cara lain yang sudah terbukti dan praktis? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Supaya Bayi Berhenti Menangis"

Posting Komentar