Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Rumah merupakan salah satu hal yang paling sering diimpikan orang. Kadang tanpa sadar kita mengatakan "Ah..besuk pengen punya rumah yang ...bla..bla.." . namun ternyata bermimpi merupakan salah satu hal yang akan membuat hal yang kita inginkan bisa terwujud, tentunya dengan adanya realisasi dari mimpi tersebut. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat akan membangun rumah adalah masalah desainnya. Ada yang menginginkan desain rumah dengan 2 kamar tidur saja, ada yang ingin punya taman di dalam rumah, ada yang ingin punya rumah yang ada halaman belakangnya, dll. Namun kali ini kita akan fokus membahas mengenai rmuah minimalis dengan 3 kamar tidur. Rumah dengan 3 kamar tidur termasuk rumah minimalis yang membutuhkan lahan yang tidak sempit. Nah bagi teman teman yang mempunyai cukup lahan dan ingin membangun rumah minimalis dengan tiga kamar, berikut ini MenikoCarane akan memberikan desain rumah dengan bentuk 3 dimensi (3D). 

Cek juga : Desain rumah minimalis 2 kamar 

1.  Rumah minimalis 3 kamar tidur dengan ukuran yang hampir sama. Desain kamar tidur ini berada dilantai bawah (lantai 1). Tidak semua kamar tidur sepaket(seruangan) dengan kamar mandi di dalam kamar. Namun ada satu kamar tidur yang  harus keluar kamar dulu untuk menuju ke kamar mandi. Desain rumah ini dilengkapi dapur, ruang tamu sekaligus ruang keluarga.


2. Desain rumah minimalis 3 kamar dengan konsep natural. Kenapa natural? Karena pada tiap kamar tidur terdapat kolam di bagian luarnya. Jadi saat jendela dibuka akan terasa segar dan alami. Desain rumah seperti ini membutuhkan kebersihan yang ekstra. Khususnya pada bagian kolam air yang harus selalu diganti. Untuk bagian dalam rumah terdapat 3 kamar mandi, dapur , ruang keluarga dan ruang makan. Mungkin desain rumah ini cocok digunakan untuk  tempat sewa rumah harian objek wisata.


3. Desain rumah minimalis 3 kamar tidur dengan konsep elegant. Pada bagian rumah ini terdapat banyak cendela dengan kaca yang lebar. kelebihan desain rumah ini adalah adannya pembagian ruangan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Tiap kamar tidur dilengkapi kamar mandi. Namun kamar mandi untuk 1 kamar letaknya jauh, yakni di dekat dapur. Sehingga butuh waktu untuk sampai ke kamar mandi. Untuk 2 kamar mandi lainnya sudah sangat berdekatan dengan kamar tidur.


4. Desain rumah dengan memaksimalkan kamar tidur. Hampir seluruh lahan digunakan untuk kamar tidur. Bahkan dapur didesain sangan sempit berada di antara dua kamar tidur. Untuk kamar mandi hanya terdapat 1 buah untuk 3 kamar. Letak dapur juga kurang pas karena berdekatan dengan kamar mandi namun agak berjauhan dengan dapurnya sendiri.


5. Desain rumah minimalis 3 kamar tidur dengan konsep kamar tidur minimalis. Desain rumah ini sangat cocok untuk wanita yang sangat gemar berdandan. karena pada tiap kamar terdapat kaca besar untuk merias diri. Untuk desain ruang keluarga , dapur dan tempat makan menjadi satu bagian yang utuh. Untuk bagian luar rumah ini terdapat teras kecil untuk sekedar bersantai menikmati suasana, membaca koran, minum kopi, dll.


Nah itulah beberapa ide rumah minimalis dengan 3 kamar tidur. Semoga bagi teman teman yang sedang mencari inspirasi rumah dengan tiga kamar bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas setelah melihat beberapa desain di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur"

Posting Komentar